Rabu, 15 September 2010

Berita Kepada Kawan....

Perjalanan ini terasa sangat menyedihkan  Sayang, engkau tak duduk di sampingku kawan
Banyak cerita yang mestinya kau saksikan
Di tanah kering berbatuan

Tubuh ku terguncang di hempas batu jalanan
Hati tergetar menampak kering rerumputan
Perjalan ini pun seperti jadi saksi
Gembala kecil menangis sedih


by. Ebiet G Ade ( Berita Kepada Kawan )


yah... perjalanan ini memang terasa sangat menyedihkan, terutama karena aku harus menyimpannya sendirian, tidak seperti dulu, kita saling berbagi... kita slalu mencari jalan keluar bersama, menikmati masa2 remaja yang penuh gejolak bersama, suka dan duka tak ada sedikitpun yang terselubung di antara kita...
( i miss all of u my best friends )

waktu memang kejam, kawan.....
dalam sekejap, walau itu adalah hitungan masa yang disebut tahun telah melewati kita berapa kali putaran
aku kehilangan kalian, aku merasa sendiri, tapi aku tahu itu semua tak mungkin seperti dulu lagi, waktu telah memisahkan kita, kawan....

aku disini, melewati perjalanan hidup yg terasa sangat menyedihkan, tanpa kehadiranmu disisiku kawan
dan aku juga meminta maaf, disaat-saat terberat dalam perjalanan hidupmu, aku tak bisa memberikan pundak ku atau pun sekedar saputangan untuk menghapus air mata mu, kita telah menjalani kehidupan kita masing-masing, tanpa bisa melawannya dan berlari ke masa lalu kita yang tanpa beban, karena itulah perjalanan kita dijalan masing-masing yang berbeda....

kawan, maafkan aku jika aku menarik diriku dan tak lagi disisimu, aku bukanlah aku yang bertahun-tahun yang lalu, aku kangen sekali menjadi diriku yang dulu, tapi aku tak bisa....
karena waktu telah mengikis ku sedemikian rupa, aku sakit.... aku terluka.... aku hancur....
perlahan tapi pasti aku terseok-seok berusaha melanjutkan perjalanan ku yang terasa sangat menyedihkan, terutama tanpa mu disisi ku kawan, aku lelah dan ingin menyerah, aku ingin menyerah.....

bila suatu hari kita bertemu, aku tak ingin menceritakan perjalanan yang sangat melelahkan ini kepadamu, karena aku tahu sesungguhnya kau juga sangat lelah menjalani perjalanan mu sendiri, cukup tataplah mataku disana kau akan menemukan kekosongan diriku terutama tanpa kehadiranmu disisiku kawan....

setidaknya biar hanya tubuhku saja yang terguncang, dihempas batu jalanan, walau banyak cerita yang  ku ingin kau saksikan dan kau duduk disisi ku kawan, berjanjilah pada ku, kau akan selalu bahagia dalam perjalanan mu, bahagia untuk ku....

aku hanya bisa membisikan sebait doa dalam hati kecil ku, semoga kau bahagia kawan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar