Senin, 03 Mei 2010

wah kecanduan mafia wars nih anak

kemaren (7/2/10) saya, adik dan anak saya pergi ke suatu tempat yang jauuuuuuuuuuuuh banget naik busway ( heheh lokasinya gak saya sebutkan yah, nanti dibilang saya dibayar buat promosi lagi) perjalanannya lama banget, naik busway yang langsung aja udah gitu apalagi kalo naik angkot, bisa gila kali

sampai di harmoni kita harus antri yang panjaaaaaaaaaaaaaaaang banget, udah kayak antri sembako, bikin saya mikir, mungkin gini yah rasanya wong cilik kalo ngantri sembako, kasihan... udah panas, desak-desakan, bau ketek ( gak jelas ketek siapa, yang jelas bukan ketek saya loh), pusing deh, untung david ngak rewel, dia mah pasrah aja terjepit2 diantara mas2 n mbak2 yang berdesak2an) waktu naik ke dalam busway, ada seorang kakek2 yang baik hati, ia kasihan lihat david berdiri gelayutan memeluk saya, hahahah posenya udah kayak anak monyet gelayutan sama emaknya, stt.... tapi saya lebih cantik 1000% dari monyet dong pastinya, lalu kakek itu mempersilahkan david duduk diantara ia dan istrinya (nenek)

karena capek dari tadi berdiri, sekali dikasih duduk dan brasa adem karena AC, david pun tertidur heheheh mungkin lagi bermimpi lagi nyantai di anyer kali yah soalnya pules banget, saya bangunkan tidak ada reaksi, sampai berbusa2 juga gak bangun, weleh2 nih anak kayak sapa yah, perasaan maknya gak gitu (gak mau ngaku heheheh)

segala jurus dikeluarkan, " david, ada monyet terbang tuh!!!" no respon  " ada spiderman di atas gedung tuh!!" cuek aja tanpa reaksi, hmmmm mungkin dalam hati dia bilang mamaku ku dodol yah garing banget! " david, mafia wars tua-ku ( adik laki2 saya) levelnya udah tinggi loh, punya mami aja kalah, kalu punya wewe (david) udah level berapa?"

mendengar hal tersebut, david tiba2 langsung bangun dengan mata segar dan penuh semangat langsung ngoceh2 ( kakek dan orang2 di sekitar geleng2 kepala, heheheh nih anak antik yah cara banguninnya)
"mami, wewe baru level 70, soalnya jarang main, kaloau tua-ku mah sudah hebat, sudah ke bangkok, susah tuh dapat pasportnya"
"wah, mami aja belom  ke bangkok, hebat yah tua-ku padahal mami duluan main"
"iya, mami tau gak uang tua-ku udah 700juta di bank, properti tua-ku banyak sih, kalu uang wewe di bank cuma ada 200juta, karena wewe beliin senjata, rompi anti peluru dan mobil biar hebat"
" hebat yah wewe"
" iya nih mi, wewe mau attack orang2 biar hebat, tapi kalau sering attack orang nanti darahnya habis harus ke rumah sakit yah, buang2 uang saja, mendingan gak usah deh, wewe beliin rumah, restoran aja biar kaya punya 500juta, nanti wewe mau ke bangkok juga tapi pasportnya susah, wewe baru punya gajah aja, harus cari bath thailan juga nih...."

wew, anak 6 tahun cerita begituan di tempat umum (isatilah2 yang digunakan juga tidak lazim untuk anak seusianya), untung di busway kalo di bus kopaja itu mah minta dirampok, dikirain saya udah kaya raya sama penumpang lain, semua mata penumpang melihat ke arah kita, karena david cerita dengan penuh semangat dan suara yang lantang, gak jelas deh perasaan waktu itu antara bangga (anak gue pinter gitu loh) ato malu ( gak bener nih didik anak, topik yang dibicarakan david terlalu berat) tapi emang gue pikirin deh, yang penting dia bangun jadi pas sampai di pemberhentian yang dituju dia sudah bisa jalan sendiri, bisa pingsan kalo saya harus gendong dia, hahahha mamanya kecil anaknya bongsor.

pulangnya david tertidur lagi  (heheheh mirip siapa yah) waktu mau sampai saya coba hal yang sama lagi, hehehhe its works loh, ternyata nih anak udah maniak mafia wars banget, sampai segitunya, mendengar mafia wars tuh mata langsung seger dan semangat membicarakannya, moga2 ngak menggangu pelajaran yah, david  :)

NB: Mafia Wars adalah salah satu game di facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar